MEDIATAMA BAHASA | PENERJEMAH TERSUMPAH

Telp. 0811 1198 795 | SMS/WA 0811 1198 795

Mediatama Bahasa  adalah sebuah Biro Jasa Penerjemah Resmi & Bersertifikat (Penerjemah Tersumpah) berlokasi di Bekasi yang menyediakan berbagai Layanan Penerjemahan terbaik, akurat & kompetitif,  dengan di dukung Para Penerjemah yang berpengalaman dan bersertifikasi sebagai sworn translator (penerjemah bersumpah).

Mediatama Bahasa merupakan Biro Jasa Penerjemah yang berfokus kepada Penerjemahan Dokumen, Layanan Legalisasi Dokumen, Jasa Penerjemah Lisan / Interpreter. Kami akan terus berusaha dan tetap komitmen mengedepankan kualitas hasil terjemahan serta keakuratannya, karena kam sadar bahwa kepuasan anda adalah prioritas utama bagi kami dalam membina kelanggengan Bisnis anda.

Kami siap menjadi Mitra Bisnis Anda dengan Pelayanan yang Ramah, Bersahabat & Profesional.

Jasa Interpreter / Penerjemah Lisan

Selain Jasa Penerjemah Dokumen,  Mediatama Bahasa juga menyediakan Jasa Interpreter bagi anda yang membutuhkan, Jasa Interpreter adalah Jasa Penerjemah Lisan dimana seorang Interpreter menyampaikan makna Terjemahan langsung kepada Klien, yang tentunya hal ini dibutuhkan sebuah Kefasihan & Kepandaian sekaligus memiliki Perbendaharaan Kosakata yang banyak, agar dalam penerjemahan dapat mendekati makna yang sesungguhnya.

Jasa Interpreter yang kami sediakan sebagai berikut:

Jasa Interpreter Bahasa Inggris, Jasa Interpreter Bahasa Korea, Jasa Interpreter Bahasa Jepang, Jasa Interpreter Bahasa Mandarin, Jasa Interpreter Bahasa Arab, Jasa Interpreter Bahasa Jerman, dll

Beberapa Jenis Jasa Interpreter:
Jasa Interpreter Biasa:
Jasa Interpreter yang pada Umumnya sebagai Pemandu Wisata, Negosiasi Bisnis dan Lain sebagainya
Jasa Interpreter Tersumpah:
Khusus diperlukan untuk keperluan yang Resmi diantaranya, Pengajuan Klaim ke suatu Instansi, Urusan dlam Persidangan.

Hubungi kami untuk memperoleh Informasi yang lebih Rinci tentang Jasa Interpreter.

Mediatama Bahasa | Penerjemah Resmi dan Bersertifikat | Penerjemah Bersumpah
Telp. 0811 1198 795 | Mobile/WA 0811 1198 795 | Email : mediatamabahasa@gmail.com